Sabtu, 30 Juni 2012

Isi Tas setiap Wanita ^^

http://eemoticons.net
Tas, aksesoris satu ini memang merupakan sahabat tiap wanita. Kaum hawa selalu membutuhkan tas untuk membawa berbagai pernak-pernik keperluannya.

Meski kita harus menjaga agar bobot tas tidak sampai membuat badan kelelahan atau menimbulkan sakit di pundak, namun daftar barang berikut ini pasti menyertai setiap wanita yang mengaku dirinya cantik. Eit, dompet, HP, tisu, dan kunci tak masuk hitungan karena semuanya merupakan barang wajib bawa.

Pembersih tangan
Saat beraktivitas, ada saja yang selalu kita sentuh. Di sinilah peran hand sanitizer atau gel pembersih tangan sangat dibutuhkan. Daripada bolak-balik ke kamar mandi hanya untuk mencuci tangan usai memegang uang atau troli, maka babat habis kuman di tangan dengan gel ajaib tersebut.

Alat menjahit

Termasuk di dalamnya peniti. Tak ada yang lebih memalukan bagi seorang wanita bila orang lain mendapati bagian dadanya terbuka karena ada kancing yang lepas. Peniti atau alat menjahit mini (benang, jarum, dan kancing cadangan saja sudah cukup) bisa menyelamatkan Anda dari momen memalukan.

Aksesoris rambut
Barang yang perlu dibawa tergantung kebutuhan dan kondisi rambut yang ada. Jika Anda berambut pendek, mungkin hanya sisir saja yang perlu dibawa. Sedangkan karet atau jepit pasti dibutuhkan oleh mereka yang memiliki rambut panjang.
Obat

Bagi Anda yang memiliki atau sering mengalami sakit tertentu tentu tak boleh lupa membawa obat-obatan yang diperlukan. Aspirin, minyak putih, balsem, hingga obat asma bisa menyelamatkan diri dari sakit saat di tengah perjalanan.

Notes dan pena
Mungkin kita bisa mencatat nomer, alamat, atau informasi apapun dengan ponsel, namun bagaimanapun juga tetap ada yang tak bisa digoreskan lewat layar ponsel. Contohnya denah lokasi, atau bagaimana bila tahu-tahu baterai HP drop? Hmm, meski tradisional dan manual, notes dan pena ternyata tetap penting.

Korek api
Hanya untuk jaga-jaga saja. Siapa tahu ada kenalan yang butuh api untuk lilin ulang tahun anaknya. Lebih baik sedia sebelumnya bukan?

Uang
Oke, Anda memang membawa dompet berikut semua kartu kredit. Namun, uang tunai tetap dibutuhkan meski dalam jumlah sedikit. Anda tak mungkin membayar angkot, bus, atau minuman soda yang dibeli di pinggir jalan dengan cara gesek bukan? Selalu sediakan uang tunai…buat jaga-jaga.

Wadah kosmetik
Katanya cantik, masak lupa bawa bedak? Bagaimana bila berkeringat dan make up luntur? Butuh cermin untuk mengintip gigi sesudah makan? Semua itu bisa diberikan bila Anda selalu membawa peralatan kosmetik.

Pembalut

Produk wanita ini perlu dibawa untuk jaga-jaga, siapa tahu ‘tamu bulanan’ datang lebih awal dari biasanya. Jika tidak, maka mungkin pembalut Anda bisa menolong rekan lain yang sedang membutuhkan.

Pengharum nafas

Entah dalam bentuk spray atau permen, wanita cantik tak boleh lupa bahwa bau mulutnya mempengaruhi penampilannya.

Snack
Membawa bekal snack sehat sendiri mampu mencegah Anda dari godaan mengudap makanan yang tidak sehat. Saat terjebak kemacetan dan merasa lapar misalnya, “Untung ada sebungkus almond….”

Lipstik atau lip gloss
Bibir adalah daya tarik utama wanita. Bibir yang sehat dan indah mencerminkan pribadi pemiliknya, apakah ia juga sehat, rajin merawat diri, atau sebaliknya.
Ayo, segera periksa isi tas sekarang dan tambahkan barang-barang yang perlu dibawa, dan tinggalkan barang yang tak terlalu penting di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar